Tips Promosi Produk Lewat Blog


Mengunjungi blog orang lain.
Perkembangan dunia blogging sangat pesat, dari semula iseng hingga menjadi profesi dan menjadi sarana untuk menjual produk apapun. Dari pengalaman pribadi dan sharing dengan beberapa teman bahwa tips menjual lewat blog tidak berbeda jauh ketika menjual langsung bertemu dengan orangnya. Umumnya pelanggan sangat suka bila diajak ngobrol yang berhubungan dengan apa yang dia sukai. misal selain bisnis bapak hobinya apa ya? beliau menjawab otomotif, kemudian anda berkata“oh hobi yang sangat bagus” dengan sendirinya orang tersebut akan banyak bicara tentang otomotif apalagi kalau anda menyelipkan kata pujian dan sepertinya anda menunjukkan merasa perlu belajar bidang itu dengannya. Dalam dunia bisnis ilmu seperti ini sering diterapkan untuk menarik hati konsumen karena merasa dilebih hargai.  Lalu bagaimana menerapkan dalam dunia blog, lakukan sesering mungkin mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan pesan yang berkesan jangan asal terimakasih kasih atas infonya, numpang lewat ya. Tulis pesan yang berhubungan topic yang dibicarakan yang sifatnya menanggapi ataupun bertanya. Biasanya kalau kita meninggalkan pesan disuatu blog minimal pesan kita di baca pemilik blog dan kemungkian kita mendapatkan kunjungan balik dari si pemiliknya.

Promosikan Weblog Anda
Promosikan keberadaan weblog anda melalui web iklan, apabila sudah mempunyai dana untuk promosi saya sarankan untuk berpromosi iklan yang berbayar karena bisa menghemat waktu berpromosi. Iklan baris yang gratis biasanya akan di hapus dalam periode tertentu, sehingga kita perlu update setiap saat bahkan tiap hari. Mengenai promosi perhatikan tips-tips berikut ini:
1. Masukan keyword , ketikkan kata-kata penting yang ada dalam judul dan deskripsi yang menjadi kunci pencarian produk atau jasa anda berserta no telp yang bisa dihubungi

2. Masukan gambar yang berhubungan dengan produk dan jasa yang anda tawarkan karena ini akan lebih menarik.

salam sukses

Baca Juga link terkait

Menjual Sisir kepada Biksu

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website

Cara Mengecek Urutan Situs Web atau Blog

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s