Manfaat Software Toko


Dulu sebelum ada komputer dan software toko orang memanfaatkan cashregister untuk mencatat transaksi penjualan. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi para pemilik toko mulai mengganti cashregister dengan software toko. Salah satu alasan nya software toko mempunyai kemampuan yang lebih untuk mengontrol transaksi pembelian dan penjualan, retur beli dan jual, hutang dan piutang dan stok.

Bahkan sampai tidak disitu saja, software toko yang tadinya sebatas memberikan informasi bisa dikembangkan untuk membantu dalam mengambil keputusan misal: barang apa yang harus di beli dalam waktu dekat ?, berapa jumlah yang harus di beli dan sebagainya ? dsb.

Untuk mendapatkan software toko yang baik harus ada beberapa kriteria antara lain :

  1. Mampu menyajikan Laporan dengan benar. Software Toko yang bagus harus menyajikan laporan dengan benar, jangan sampai ada kesalahan dalam perhitungan matematik.misal keliru menghitung laba, hutang dsb.
  2. Software mudah digunakan Istilah kerennya user friendly. tidak jlimet bikin mumet operatornya.
  3. Database tidak mudah error, biasanya karena sering mati listrik database mudah rusak. Jadi program toko yang sudah teruji untuk bagian ini berarti baik.
  4. Akan lebih bagus lagi kalo software toko mempunyai kemampuan untuk menganalisis data sehingga dapat membantu dalam mengambil keputusan kebijakan-kebijakan manajemen.

Pesan Sekarang Juga !!!
Software Toko, Rp 150.000,-

Klik Di Sini

Jl. Kadipaten Lor No. 37 Kraton, Yogyakarta 55132 Telp: 0274-8251157

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s