Mempertahankan Page Rank dan traffic blog


Setiap hari saya selalu memperhatikan page rank alexa di blog saya, ternyata naik turunnya cepat sekali dari page rangk 2.5 juta bisa turun menjadi 3 jutaan dalam sehari, pertama kali daftar page rank alexa urutan blog saya ada pada posisi 17 jutaan. Ternyata tidak mudah mempertahankan posisi blog apalagi di tambah dengan blog baru tentunya menambah persaingan dalam dunia blogging. Yang utama menurut saya adalah mempertahankan traffic pengunjung, jangan sampai pengunjung anda berkurang drastis. Sebagai pemain bisnis software pastilah jumlah pengunjung yang lebih saya kedepankan. Banyak yang mengatakan untuk mempertahankan page rank dan traffic blog kita harus aktif promosi dan menulis secara berkesinambungan tentunya dengan content yang menarik pengunjung dan memungkinkan pengunjung untuk datang kembali.

Biasaya kita terkendala untuk menuangkan ide tulisan, untuk menumbuhkan kreativitas menulis tentunya kita harus sering membaca tulisan orang lain dan latihan. Kalo ada ide yang tiba-tiba muncul saya selalu menulis di notepad atau msword sebelum tulisan saya publish, dengan demikian kita tidak kehilangan ide.  Apabila hal ini sudah biasa kita lakukan dengan sendiri nya pikiran kita akan terlatih untuk melahirkan banyak ide.

Namun apabila menulis menjadi kendala untuk sementara waktu kita harus aktif berpromosi ke penyedia jasa layanan iklan yang gratisan atau yang berbayar. Karena cara ini praktis lebih mudah dari menulis, yang di butuhkan adalah kata kunci waktu berpromosi.


Contoh:

Sedia program koperasi simpan pinjam, software toko, software akuntansi, software perpustakaan

call 0815 794 6483 website http://tokosoftwarekita.com

Iklan berbayar ke Google sudah bisa dipastikan dengan promosi berbayar disini Google akan mementingkan blog anda atau ke penyedia jasa profesional lainnya.

Selamat mencoba… semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

