Menggabung obyek foto dengan photoshop cs4


Baru kali ini saya merasa senang otak atik foto dengan photoshop cs4.  Karena selama ini kegiatan saya hanya berkutat dengan koding software toko dan koperasi sudah sangat menjenuhkan, Sepertinya perlu mencoba sesuatu yang baru nih. Googling untuk belajar photoshop online ternyata banyak juga, ada beberapa yang menarik dan mudah dipahami cara menyampaiannya.  Antara lain

ilmuphotoshop.com

www.ilmugrafis.com  

Kemuadian saya mencoba beberapa tips dari para sang empu akhirya berhasil juga walaupun hasilnya masih jauh dari bagus. tetapi setidaknya saya merasa terhibur dengan hasil tersebut dan kejenuhan yang saya rasakan semakin memudar.  Buat para sang empu terimakasih sudah menyediakan tips dan trik tentang photoshop.  Sebagai tanda terimakasih saya link web anda saya cantumkan di blog saya.

Menggabungkan beberapa foto :

foto wanita cantik

foto cantik

Foto Jalan-Jalan di Gunungkidul , Goa Purba

Goa purba

Foto Candi yang di jadikan sebagai latar belakang

DSC_0118

Hasil Akhir                                                  15 -12- 13

Candi

 

 

Tinggalkan Balasan

