Membangun Bisnis Barokah


Cover Bisnis Barokah - Pamella - to MediaLinkSebuah yang sangat menarik untuk dibaca bagi para pelaku bisnis retail. buku ini bercerita bagaimana serorang Pamella Sunardi mengembangkan bisnis retailnya berkembang dgn pesat.

“Salah satu dari sikap beliau yang mengesankan saya, adalah kemauannya yang keras untuk selalu belajar. Dan yang luar biasa, beliau adalah seorang otodidak yang lebih banyak menimba ilmu dari pengalaman dirinya sendiri maupun orang lain.” (Herry Zudianto, Walikota Yogyakarta 2001-2011)

“Kebanyakan dari kita, umumnya justru akan merasa makin berat jika zakat yang dikeluarkan semakin banyak. Ternyata hal ini tidak berlaku bagi Ibu dan Bapak Sunardi.” (Prof. Dr. Ahmad Mursyidi, Ketua Senat Akademik UGM)

“Saya mengenal Bu Noor sebagai seorang yang gigih, giat bekerja, dan pantang menyerah dalam menghadapi segala rintangan dan cobaan yang menghadang, baik dalam kehidupan keluarga maupun pekerjaan. Sebagai orang yang jauh lebih muda dari beliau, saya banyak mengambil pelajaran hidup yang berguna bagi kehidupan saya pribadi. Terimakasih Bu Noor atas pelajaran yang Anda berikan, Anda telah mewariskan sesuatu yang lebih dari sekadar uang kepada masyarakat Yogyakarta.” (Safir Senduk, Perencana Keuangan)

“Buku ini memaparkan besarnya pengaruh keluarga dalam kehidupan seorang entrepreneur yang sukses. Dituturkan dengan bahasa yang ringan, buku ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin sukses berbisnis tanpa mengorbankan keluarga. Dan karena usaha yang diceritakan dalam buku ini dimulai relatif dari bawah/nol, maka kisahnya sungguh memberikan semangat bagi pelaku usaha mikro kecil menengah di tanah air. Inilah biografi yang luar biasa dan terlalu berharga untuk dilewatkan. Bacalah!”

kang-andry(Andreas Harefa, Penulis Buku Laris)untuk pemesanan silahkan Hubungi Distributor di:
Andry: 0856-4393-3183
Pin BB: 73D16BBAwww.indonepa.com  & www.nusamap.com

Harga Rp 60.000,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s