Menjadi Agen Rak Minimarket


saat mampir kedai di kopi banaran

Saat mampir di kedai kopi banaran ungaran Semarang

Sabtu 11.18.40 wib Saat ditawari menjadi agen rak minimarket oleh teman yang sudah lama menjadi agen rak minimarket di jogjakarta saya hanya terdiam mencoba untuk memahami apa itu rak minimarket.

Ternyata rak minimarket atau yang sering disebut rak gondola merupakan alat/tempat untuk meletakan/mendisplay barang-barang persediaan ritel. Biasanya rak minimarket ini terbuat dari baja ringan, ada juga rak minimarket yang terbuat dari kayu atau sering disebut rak minimarket kayu.

Karena ini merupakan tawaran bisnis yang cukup menarik apa salahnya jika di coba. Teman saya menyarankan untuk menjadi agen rak nimarket di lampung kan masih banyak peluang ?

Kemudian saya mencoba membayangkan bebeberapa kota yang menurut saya prospektik sekali di propinsi lampung

salah satunya bandarlampung, teluk betung, panjang, bandarjaya, pringsewu,sidomulyo,kalianda,metro,kotabumi dan lain-lain.

Buat Anda yang ada di wilayah propinsi lampung silahkan hub no saya 0852 9313 4959

Tinggalkan Balasan

