Mencari Bengkel Mobil di Cebongan


Bengkel Seno di Cebongan

Bengkel Seno di Cebongan

Sesuatu hal yang kita cari salah satunya adalah bengkel ketika kendaraan kita mengalami masalah. Buat yang menemukan blog ini yang tinggal di daerah cebongan Yogyakarta atau ketika ingat melewati daerah cebongan yang ingin mengecek kendaraan khususnya mobil bisa mampir di bengkel SENO MOTOR.

Ketika saya memasuki wilayah bengkel, terlihat banyak anak smk yang sedang magang kerja. Biasanya hal membuktikan bahwa bengkel ini dianggap mempunyai sisi keunggulan. Walaupun bengkel ini terlihat sederhana namun cukup rapih.

Sesaat kemudian sang empu menanyakan keluhan-keluhan yang dialami kendaraan saya. Setelah saya menerangkan beberapa keluahan yang saya alami sang empu mencoba mengendarai kendaraan saya kemudian menyimpulkan beberapa permasalah yang harus diperbaiki. Ok saya tunggu ya pak. Beberapa kali saya juga memperhatikan bagaimana cara mereka bekerja, saya simpulkan cukup bagus dan cepat, Akhir kata saya merasa cukup puas dengan hasil pekerjaannya.

Alamat Bengkel SENO MOTOR : Jl Kebonagung, Cebongan Lor, Tlogoadi, Mlati Sleman 0274 6569857, 4364099, 0815 7887 3667

Semoga informasi ini berguna bagi anda yang menemukan blog ini🙂

Tinggalkan Balasan

