Penjual Rak Minimarket Makin Menjamur


Dari waktu ke waktu penjual rak gondola/minimarket makin bertambah. Apalagi di kota yogyakarta dan jawa tengah boleh di bilang menjamur. Biasanya penyebab menjamurnya penjual suatu barang dikarenakan pasarnya masih banyak, keuntungannya dibilang lumayan. Alih-alih orang yang tadinya tergabung dalam team yang sama  terpecah-pecah dan menjadi pesaing satu sama lainnya.

Fenomena  seperti ini pernah dialami oleh orang yang berbisnis komputer, hp dan pulsa, software toko atau software kasir. Orang berlomba-lomba meramaikan bisnis tersebut, sehingga bisnis tersebut  MENJAMUR  MENjualnya JAdi MUrah. Adalah suatu kewajaran setiap sesuatu yang menarik dalam segi pasar dan keuntungan menjadikan orang-orang ingin berkecimpung di dalamnya. Seperti batu akik yang dulunya hanya disukai aki-aki atau orang tua kini anak-anak mudapun suka memakai batu akik dan ramai-ramai bisnis batu akik.

Dari sekian banyak pemain tentu akan ada yang tumbang dan biasanya hanya sedikit saja yang bisa bertahan. Mereka yang bisa bertahan biasanya mempunyai formula yang lebih baik dalam beberapa hal. mulai dari kualitas, pelayanan dan ketersediaan stok atau modal yang cukup serta strategi pemasaran yang jitu.

Satu pemikiran pada “Penjual Rak Minimarket Makin Menjamur

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s