Tokoh Inspiratif


Matthew Charles Mullenweg Pendiri WordPress

BiografiMatthewMullenwegPendiriWordPressSejarah WordPress bermula saat Matt berusia 18 tahun (tahun 2002). Ketika itu, Matt baru mulai menggunakan fasilitas blog b2cafelog. Ia menggunakan blog b2 (bbpress.org) untuk mempublikasi foto-fotonya selama perjalanan ke Washington D.C. Namun, beberapa bulan kemudian, blog bbpress tempat Matt mempublikasi fotonya berhenti dalam mengembangkan software-nya. Karena kondisi seperti itu, muncullah pemikiran kreatif dari Matt. Pada Januari 2003, Matt Mullenweg mengumumkan melalui blog-nya bahwa dia akan mengembangkan blog b2 sehingga sesuai dengan standar web saat itu.

Dengan inisiatif sendiri, Matt bersama Mike Little mulai memgembangkan coding WordPress berbasis b2. Kemudian, Mike dan Matt bersama Michel Valdrighi (mantan pengembang b2), mulai aktif mengembangkan WordPress hingga lahirlah WordPress yang Anda kenal saat ini. Pada 27 Mei 2003, WordPress versi 0.70 dirilis. Versi 0.7 ini masih mengandung struktur file yang sama dengan pendahulunya, b2cafelog.

Pendiri Google Sergey dan Larry

Cerita Sukses Pendiri Google Sergey dan Larry

Cerita Sukses Pendiri Google Sergey dan LarryWah rasanya kalau kita bicara 2 Pendiri Google orang ini kayak nya penuh Cerita Sukses Seru yang fenomenal ,bayangkan Hanya dalam waktu 10 tahun lebih, mereka berhasil menempati posisi 5 besar warga terkaya di AS. dan menjadi TOP 30 Orang Terkaya Didunia , wew gimana gak kaya mereka aja bisa membayar Ratusan Ribu Orang didunia dari Program Google Adsense Publisher newbie digit $ perbulan, 10 web terbaik versi alexa (data versi oktober 2008) 3 web adalah milik google : youtube, google.com dan blosgpot.

Sukes Lewat WeChat

Pony Ma, CEO dan pendiri Tencent
Pada pertemuan puncak para pemimpin IT di Shenzhen, China, CEO sekaligus Founder Tencent  Pony Ma mengatakan bahwa mobile internet telah memberi kesempatan bagi perusahaan-perusahaan China untuk menancapkan bendera mereka di peta global. Khusus untuk Tencent, Ma berbicara tentang nya 300 juta pengguna ponsel yang menggunakan WeChat, aplikasi messaging besutannya.
Ma mengatakan bahwa WeChat sekarang digunakan di banyak negara termasuk Hong Kong, Taiwan, Asia Tenggara, India, AS, dan Spanyol. Di beberapa negara, Tencent memilih untuk menjalankan iklan untuk mendapatkan pengguna. Namun Ma mengatakan bahwa di beberapa negara di Asia Tenggara, ia memilih untuk membangun kemitraan dengan perusahaan lokal sebagai gantinya.
Seperti di Indonesia, di mana Tencent  baru-baru ini membentuk usaha patungan dengan MNC Media untuk mendorong WeChat di negara ini. Pengguna harian di Indonesia meningkat dari 30.000 sampai 90.000 user berkat kampanye iklan WeChat di TV. Sementara di Thailand WeChat Tencent bekerjasama dengan Sanook karena menguasai sekitar 50 persen dari  internet Thailand. Di luar Asia, Tencent telah membentuk kantor di AS dikhususkan untuk mengembangkan WeChat tumbuh. Ma mengatakan:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s