Harus Mempunyai Strategi

Posted on Updated on


Untuk mencapai sebuah impian anda harus mempunyai STRATEGI yang terarah bahkan teruji. Yang dimaksud terarah dengan STRATEGI adalah Sebuah Trik RAhasia TErarah Gapai Impian. Jadi kita harus mempunyai tahap-tahapan yang terarah dulu misal saya ambil contoh dari serorang pedagang kakilima pecel lele dan ayam goreng yang ingin dagangan nya laris. Yang pertama mencari tempat yang strategis kalau di jogja ya dekat lingkungan mahasiswa/anak kos. Kemudian untuk mendapat perhatian dari pembeli tempat harus bersih & nyaman. Jika semua itu sudah dilakukan tentunya masakan harus enak dan harga murah tentunya. Menurut sang pemilik kunci masakan itu ada di sambalnya sama nasi yang harus pulen sehingga menambah selera makan pembeli, karena menurut dia ayam goreng,lele goreng, bebek goreng semua orang bisa melalukan pekerjaan ini.
Jika disimpulkan dari tulisan diatas tahap-tahapan yang harus dilakukan adalah sbb:

  1. Cari Tempat strategis
  2. Tempat harus bersih dan nyaman
  3. Sambal dan nasi yang pulen yang merupakan kunci masakan yang mengundang selera.

Contoh yang kedua adalah jika anda ingin belajar cepat tentang pemrograman web dengan cepat. Trik ini saya dapat dari hasil pengamatan selama membuat blog ini, Sekarang ini sudah banyak sekali template-template wordpress dan blogspot yang menarik. jadi langkah yang pertama jika ingin terlihat seperti web master anda harus belajar tentang membuat desain yang menarik tentunya memperdalam tentang hal-hal tentang mendesain gambar di komputer. Jika hal ini bisa anda lakuan dengan baik saya yakin anda terlihat seperti webmaster. Langkah selanjutnya adalah belajar tentang bahasa pemrograman nya antara lain html, php, javascript dll.

Contoh yang ketiga jika anda ingin sukses bisnis di internet.  Yang satu ini anda bisa mebaca tulisan yang saya dapat dari hasil obrolan dengan teman yang sudah sukses menjalan bisnisnya dengan media internet sebagai pemasarannya. ini adalah STRATEGI sebuah Trik RAhasia TEruji Gapai Impian.  Saya bilang teruji karena sudah dibuktikan oleh teman saya dan sukses tentunya. Jika anda ingin mengetahui tentang hal ini silahkan baca di sini.

Selamat mencoba karena hal ini bukan rahasia lagi buat anda.

Tinggalkan komentar